Dari Khasiat Keajaiban Ekstrak Gamat Emas (Jelly Gamat QnC)

Obat Ambeien Tradisional Tomat

Obat Ambeien Tradisional Tomat - Salah satu keadaan yang kita inginkan setiap saat yaitu dalam keadaan sehat, keadaan inilah yang sangat banyak dibutuhkan setiap orang karena dengan berbagai aktifitas di setiap  waktu tentunya kita harus dalam keadaan sehat. Banyak sekali diantara kita yang melakukan aktifitas di dalam ruangan salah satunya bekerja dengan menghabiskan waktu di depan komputer, salah satu kegiatan ini yang pastinya membuat anda semua sering atau bahkan hampir disetiap waktu menghabiskan waktunya dengan duduk.
Salah satu dampak dari terlalu seringnya anda duduk yaitu salah satunya datangnya Penyakit Ambeien. Ambeien ini merupakan sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan.

Penyebab Ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.

Penderita Ambeien juga dilarang banyak mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Nah lemak ini bisa mengakibatkan bagian–bagian dinding usus mengendor. Untuk penderita Penyakit Ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat beban berat. Mengkonsumsi sayur dan buah-buahan segar sangatlah disarankan untuk Mengobati Ambeien. Selain itu juga, melakukan olah raga ringan secara teratur disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan.

Obat Ambeien, itulah yang saat ini pastinya tengah anda semua cari. Tentunya juga tidak hanya Cara Mengatasi Ambeien, akan tetapi Cara Mengobati Ambeien Secara Alami dengan Obat Tradisional Ambeien yang memang berasal dari alam. Disini kami akan memberikan informasi tentang Obat Ambeien untuk anda semuanya, dan lebih baik memang langsung saja disimak Obat Ambeien Tradisional di bawah ini. 

Obat Ambeien Tradisional Tomat

Tomat Obat Ambeien Tradisional yang mudah didapat lebih hemat dan juga efektif untuk penyembuhan penyakit ambeien simak disini. 

Kandungan yang terdapat dalam buah tomat sangatlah membantu untuk proses pengobatan dan penyembuhan Penyakit Ambeien. Irisan tomat dapat digunakan untuk mengobati ambeien dan membantu mengurangi ukuran ambeien luar. Tomat alami asam, dan menempatkan sepotong terhadap ambeien dapat menyebabkan pembengkakan mereda.

Percaya atau tidak, banyak orang menggunakan irisan tomat untuk mengobati ambeien mereka. Karena tomat mengandung asam ringan. Menerapkan hasil irisan untuk ambeien luar bengkak Anda merupakan metode yang efektif untuk mengurangi pembengkakan. Selain itu, tomat bisa membatu penyembuhan ambeien dengan mengkonsumsinya sebelum tidur secara teratur. Ini bisa memperbaiki ambeien Anda selama digunakan bersama dengan makanan sehat lainnya.

Sebuah tips yang sangat baik untuk penderita ambeien adalah memastikan Anda menerima serat harian entah bagaimana. Keras tinja dapat dihilangkan dengan memilih produk dengan kandungan serat yang tinggi, yang memiliki manfaat tambahan meningkatkan kadar gizi secara keseluruhan.


Cara Pemakaian Tomat Sebagai Obat Ambeien Tradisional


Cara pertama adalah untuk mengurangi ukuran benjolan ambeien dengan menempelkan irisan tomat pada ambeien. Menurut sumber informasi lain tomat ini memiliki kandungan asam ringan yang berguna untuk mengurangi pembengkakan abeien.

➤ Cara kedua yaitu dengan dikonsumsi, makan buah tomat secara rajin setiap hari. Kalau bisa tiap makanan atau minuman yang sekiranya cocok bisa di masukan tomat kedalamnya untuk kemudian anda makan.


Jika cara diatas tidak memberikan efek positif pada ambeien anda, kini telah hadir obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu secara cepat menyembuhkan ambeien tanpa operasi dan tanpa efek samping.

Pengobatan Ambeien Secara Herbal dan Ampuh Tanpa Efek Samping
Save
Nama Produk Jelly Gamat QnC
Kode Produk QMJ (Wajib di cantumkan saat melakukan sms pemesanan)
Isi 300 Mili
Harga Rp. 155.000/ Botol
Komposisi Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi Sehari 2 x 2 sendok makan (pagi dan sore). Dapat dikonsumsi sesudah atau sebelum makan.
Pendaftar & Importir PT. BMUI
Produsen Indonesia
Telah Terdaftar DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229
Obat Ambeien - Kini telah hadir Obat Jelly Gamat QnC ORIGINAL sebagai pengobatan alternatif mengatasi ambeien/wasir secara alami, aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari bahan-bahan herbal unggulan pilihan langsung para ahli dibidangnya dengan bahan utama Gamat Emas yang mana khasiat dan manfaatnya sudah teruji ampuh.

Kandungan Ekstrak Gmat Emas spesies “Golden Stichoupus Variegatus” yang menjadi bahan dasara dalam pembuatan Jelly Gamat QnC memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi dan lengkap yang baik untuk kesehatan serta pengobatan kanker payudara secara alami, aman dan nyaman. Berikut ini kandungan gizi yang terdapat di dalam bahan utama Jelly Gamat QnC :

  • 19 Asam Amino
  • 25 Komponen Vitamin
  • Asam Lemak Essensial
  • Antiseptik Alamiah
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin Sulfat
  • Docosahexanat 3,69% (DHA)
  • Ecosapentaenat 25,69% (EPA)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Gamapeptide
  • Glucosamine
  • Phosphate Buffered Saline (PBS)
  • dan masih banyak lagi.
Jelly Gamat QnC juga aman dikonsumsi oleh semua usia, dimulai dari balita, anak, remaja hingga lanjut usia serta dapat dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Terlebih lagi Jelly Gamat QnC telah teruji secara klinis dan telah mendapatkan izin dari DEPKES RI dengan No.Registrasi P-IRT No : 109321601291-1229 dan mengantongi sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga anda tidak usah cemas dan ragu untuk mengkonsumsi obat limpa bengkak dari Jelly Gamat QnC ini.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC


Cara Pemesanan Obat Ambeien Herbal Jelly Gamat QnC

Bagi Anda yang berminat dan tertarik ingin memesan Obat Ambeien Herbal Alami Jelly Gamat QnC bisa langsung mengirimkan pesan via SMS/WhatsApp kepada kami, dengan format pemesanan dibawah ini :
Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ QMJ + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode QMJ biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Ketentuan:
  • KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  • Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  • Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan Anda
  • Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok harinya
  • Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.
“GARANSI JAMINAN UANG KEMBALI 100% bila setiap pemesanan tidak sampai ke tempat tujuan”

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi mengenai Obat Ambeien Tradisional Tomat ini menjadi solusi terbaik untuk segera mendapat kesembuhan.

Alamat Kantor Pusat

Septian Maulana Herbal

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Order






Silahkan Masukan Format QJG Pada Setiap Pemesanan Via SMS


QJG :Nama Anda : Jumlah Pemmesanan : Alamat Lengkap: NO HP/Telepon : KIRIM KE 0853-5115-2300

Harga Resmi JELLY GAMAT QNC Tersegel Rp.155.000.,-/Botol


PERHATIAN!!!

PEMESANAN TANPA MEMASUKAN FORMAT "QJG" MOHON MAAF PEMESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES!

REKENING PEMBAYARAN

bca_logo Jelly Gamat QnC.gif
Bank BCA KCU Tasikmalaya No. Rekening : 054-065-9702 Atas Nama : Septian Maulana Munggaran
mandiri_logo Jelly Gamat QnC.gif 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa No. Rekening : 131-00-1083303-8 Atas Nama : Septian Maulana Munggaran
bni logo Jelly Gamat QnC 
Bank BNI Kota Tasikmalaya No. Rekening : 410-031-9933 Atas Nama: Septian Maulana Munggaran
brii Jelly Gamat QnC.gif 
Bank BRI Cab. Tasikmalaya No. Rekening : 4462-01-001059-50-9 Atas Nama: Puput Sundari

HUKUM DAN PASAL

 
HIMBAUAN
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.